DuuDoxeek82MOCmc98xdi89lHUhYNPeEcNhBHoUk
Bookmark

Dibuka! Beasiswa S1 di Al Azhar University Kairo Jalur PBNU 2022


Dibuka! Beasiswa S1 di Al Azhar University Kairo Jalur PBNU 2022

Beasiswa S1 di Al Azhar University, Cairo, Republik Arab Mesir 2022. Selain jurusan Islamic Studies, juga tersedia jurusan Sastra, Teknik hingga Kedokteran Umum. Simak infonya sebagai berikut! 

Seleksi ini dilaksanakan oleh PBNU dengan kuota beasiswa sebanyak 30 orang. Terdiri 20 kuota untuk jurusan agama, meliputi Syariah, Ushuluddin, Dirosat Islamiyah, Bahasa dan Sastra Arab yang masing-masing tiga putra dan dua putri. 

Sementara 10 kuota untuk jurusan umum, meliputi Kedokteran dan Teknik. Dari masing-masing jurusan tersebut kuota dua putra dan satu putri. Lainnya, Bahasa dan Terjemah dua putra dan dua putri. 

Pendaftaran beasiswa ke Universitas Al Azhar Mesir di buka dari 14-20 Juli 2022 melalui tautan berikut ini : https://beasiswa.nu.or.id/mesir

Pelamar beasiswa diharapkan melengkapi dokumen yang dipersyaratkan pada aplikasi pendaftaran, termasuk dokumen-dokumen pendukung seperti sebagai berikut :

1. Surat rekomendasi dari Pondok Pesantren. 

2. Surat rekomendasi dari pengurus cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) setempat. 

3. Ijazah Sekolah Terakhir. 

4. Syahadah tahfidz minimal hafalan 2 juz. 

Beasiswa Al Azhar University oleh PBNU ini mensyaratkan untuk ijazah yang dikeluarkan oleh kementerian Agama (kemenag) RI tahun 2020,2021, dan 2022.

Dari persyaratan di atas cocok untuk kamu lulusan Pondok Pesantren dan Madrasah Aliyah. 


Sumber : @timteng.id

Posting Komentar

Posting Komentar

close
-->